Rabu, 27 Maret 2013

translate tugas ujian praktek b.inggris mr.eman teks 6 & 7


Teks 6 :
produk minyak bumi, seperti bensin, minyak tanah, minyak pemanas rumah, bahan bakar minyak residu dan minyak pelumas, berasal dari satu sumber. minyak mentah ditemukan di bawah permukaan bumi, serta di bawah badan besar air, dari beberapa ratus kaki di bawah permukaan ke sedalam 25.000 kaki ke dalam interior bumi. minyak mentah diperoleh dengan pengeboran lubang melalui bumi, tetapi kadang-kadang lebih kering lubang dibor daripada yang memproduksi minyak. Tekanan pada sumber, atau memompa, memaksa minyak mentah ke permukaan.

Minyak mentah sumur aliran dengan harga yang bervariasi, dari sepuluh ribuan barel per jam. produk minyak bumi sangat bervariasi dalam penampilan fisik: tipis, tebal, transparan, atau buram. komposisi kimianya terdiri dari hanya dua unsur: karbon dan hidrogen, yang dari senyawa yang disebut hidrokarbon sedikit dan diklasifikasikan sebagai kotoran. elemen juga ditemukan, tetapi ini adalah dari jumlah menit sehingga mereka diabaikan.

Produk minyak bumi berbagai resined dari minyak mentah dengan pemanasan dan kondensasi uap minyak mentah. Produk ini disebut minyak ringan seperti minyak bensin, minyak tanah dan distilat.

Teks 7 :
Paris adalah ibukota dari Negara Eropa, Prancis. itu juga merupakan salah satu kota yang paling indah dan paling terkenal di dunia.

Paris disebut kota cahaya. juga merupakan pusat fashion internasional. apa yang wanita mengenakan gaya di Paris akan dikenakan oleh perempuan di seluruh dunia. Paris juga terkenal dengan pusat dunia atas pendidikan. misalnya, kantor pusat UNESCO, United Nations Educational, organisasi ilmiah dan budaya.

sungai seine membagi kota menjadi dua bagian. tiga puluh dua jembatan menyeberangi sungai ini indah. tertua dan mungkin yang paling terkenal adalah pont neuf, yang dibangun pada abad keenam belas. Sorbonne, sebuah universitas yang terkenal, terletak di tepi kiri (sisi selatan) dari sungai. putih yang indah gereja
Sacre Coeur terletak di atas sebuah bukit yang disebut Montmartre di tepi kanan (sisi utara) dari Seine.

Ada banyak tempat-tempat terkenal lainnya n paris, seperti museum Louvre yang terkenal serta katedral Notre Dame. Namun, tengara paling terkenal di kota ini harus Menara Eiffel.

Paris dinamai sekelompok orang yang disebut Parisii. mereka membangun sebuah desa kecil di sebuah pulau di tengah sungai seine sekitar dua ribu tahun yang lalu. Pulau ini disebut lie
de la Cite. itu adalah di mana Notre Dame berada. Hari ini sekitar delapan juta orang tinggal di wilayah Paris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar